Datangkan UAS, Masjid Islamic Center Dipenuhi Ribuan Jama,ah

Datangkan UAS, Masjid Islamic Center Dipenuhi  Ribuan Jama,ah

MEDIA CENTER ROHUL- Diperkirakan puluhan ribu umat Muslim di Rohul dan berbagai dearah di Riau maupun Sumut serta Sumatera Barat, ramaikan pengajian bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu (Rohul), Pasir Pangaraian, Senin (17/12/2018) malam.

Dalam pengajian itu, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si mewakili Bupati Rohul H. Sukiman, juga hadir‎ para pejabat Forkompinda Rohul, mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, serta puluhan ribu masyarakat.

Dalam arahannya, Sekda Rohul Abdul Haris mengatakan, dirinya mewakili Bupati Rohul H. Sukiman yang tidak bisa hadir, karena sedang menyelesaikan masalah lima desa di Jakarta.

"Mari kita doakan agar masalah lima desa bisa cepat selesai," harap Abdul Haris.

Dirinya berterima kasih, atas kedatangan UAS ke Masjid Agung Islamic Center Rohul, karena masih menyempatkan waktu menghadiri di masjid kebanggaan masyarakat di Negeri Seribu Suluk.

Abdul Haris berharap, UAS bisa hadir dan mengisi tausiyah di Islamic Center Rohul minimal 1 bulan sekali, atau 3 bulan sekali karena telah menjadi ustad kebanggaan masyarakat Rohul.

‎Kemudian, Sekda Rohul berpesan ke seluruh jemaah yang hadir, agar berhati-hati ketika keluar dari kawasan Islamic Center setelah acara, sebab kondisi jalan ramai.

Dalam tausiyahnya,  ‎UAS mengaku terkejut, karena kedatangannya di Islamic Center disambut ribuan masyarakat Rohul, sampai-sampai di luar kawasan Islamic ramai sesak.

UAS mengaku, bahwa ceramahnya di Islamic Center Rohul kali ini sangat ramai. Ia memperkirakan, jemaah yang hadir adalah terbanyak sepanjang dirinya memberikan tausiyah di Kabupaten Rohul.‎ 

 

#mediacenterrohul #diskominforohul

Artikel Terkait