KPU Rohul Jadwalkan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

KPU Rohul Jadwalkan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

MEDIA CENTER ROHUL - Pasca selesainya Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di 16 kecamatan‎, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul jadwalkan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara tingkat kabupaten. Tambusai, Senin (29/4/2019)

‎Ketua KPU Rohul Elfendri, melalui Divisi Sosialisasi, Pedidikan Pemilih, Partisipasi Pemilih dan SDM KPU Rokan Hulu Cepi Abdul Husen S.Pd, MM, mengatakan setelah Rapat Pleno Kecamatan Tambusai selesai, KPU langsung melakukan‎ sinkronisasi data.

‎"Tentunya, setelah itu kita sinkronisasi data dulu hari ini dan besok pagi. Jadi untuk pleno tingkat kabupaten direncanakan hari Rabu ini (1/5/2019) mulai pukul 08.00 Wib di Sapadia Hotel," ungkap Cepi.

Terkait persiapan pleno, seperti untuk pengamanan, Cepi mengaku KPU akan berkoordinasi‎ dengan Polres Rohul, termasuk untuk sterilisasi lokasi rapat pleno di Sapadia Hotel, Pasir Pangaraian.‎

‎"Rencana awalnya selama empat hari, masalah pelaksanaannya nanti disesuaikan nantinya," kata Cepi,

Didampingi Divisi Perencanaan dan Data KPU Rohul Asri Siregar, Divisi Hukum Azhar Hasibuan, dan Sekretaris KPU Rokan Hulu Dadang Mashur. (MC/Diskominforohul)

Artikel Terkait