Bupati Rohul H.Sukiman Potongkan Tumpeng Hut Desa Marga Mulaya Ke 35, Serta Diisi Dengan Kegiatan Perekaman E Ktp dan Sunat Massal

MEDIA CENTER ROHUL - Dalam rangka memperingati Hut Desa Marga Mulya Ke 35 Kec.Rambah Samo Kab.Rokanhulu, Selasa 31 desember 2019 Sore, berlangsung meriah dengan dihadiri nya oleh Bupati Rokanhulu H.Sukiman dan rombongan.

Pelaksanaan acara Hut desa marga mulya ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang memadati lokasi acara meski dalam keadaan hujan mereka tetap hadir yang dengan perasaan merasa bangga atas kehadiran orang no 1 di kab.Rokanhulu yakni bapak H.Sukiman.

Dari rombongan Bupati Rokanhulu tampak hadir Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj.Peni Herawati Sukiman, Pajabat Eselon II Rokanhulu, Anggota DPRD Partai Gerindra Abdul halim, Camat Rambah Samo Ari Gunadi, S.stp, Kades Marga Mulya jasmani.

Dalam sambutannya Kades Marga Mulya Jasmani menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran bapak Bupati dan rombongan, yang mana dengan kehadiran beliau kami masyarakat marga mulya merasa diperhatikan dan akan siap bersatu demi pak sukiman,

"saya mewakili masyarakat tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada pak bupati atas perhatiannya selama ini dan telah diaspalnya jalan kami yang mana sudah 35 th baru inilah kami mendapatkan jalan aspal, namun dengan kerendahan hati pak bupati kami juga masih berharap agar sudi kiranya nanti melanjutkan pengaspalan jalan kami ini yang mana masih tersisa lebih kurang sekitar 3 km lagi" pinta kades.

Selanjutnya kades Jasmani saat diwawancarai terkait kegiatan Hut desa ini mengatakan bahwa " Kemaren kita sudah melakukan gotong royong masal di jalan yang rusak, memberikan santunan anak yatim, melakukan sunatan massal, dan ceramah agama" ungkap kades jasmani.

Sebelum menyampaikan sambutannya Bupati Rokanhulu H.Sukiman terlebih dahulu menyerahkan Kartu Keluarga secara simbolis dan kartu identitas anak, serta memberikan santunan anak yatim 10 orang, dan peserta sunat massal 8 orang.

Usai menyerahkan santunan Bupati Rokanhulu menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun bagi desa marga mulya yang ke 35 th.
"Selama sudah 35 tahun berdiri baru kali ini desa ini mendapatkan kemerdekaan jalan,oleh karena itu tanggung jawab masyarakat adalah menikmati dan merawat jalan tersebut supaya jalan tersebut jadi awet dan tidak mudah rusak" ungkap sukiman.

"kemudian nanti akan kita usahakan memberikan lampu jalan agar masyarakat sini mudah dan tidak takut lagi jikalau berjalan malam hari nya" jelas sukiman.

Selepas Sambutan Bupati Rokanhulu H.Sukiman juga memotong tumpeng hari jadi Desa Marga Mulya dan Mencabut satu undian doorprice undian jalan santai.

Dalam Acara Hut Desa Marga Mulya ini Juga diadakan Perekaman E-KTP Oleh pemerintah Kab.Rokanhulu, dan Pelaksanaan Sunat Massal.

Kegiatan Hut Desa Marga Mulya ini dilanjutkan dan ditutup dengan ceramah agama yang diisi Oleh Ustads Edi Suroso, dan dilanjutkan dengan pembangian doorprice. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments