Hari Dharma Karyadhika, Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Gelar Berbagai Lomba

MEDIA CENTER ROHUL - Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian menggelar panggung hiburan bersempena memeriahkan hari Dharma Karyadhika tahun 2019, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian dengan mengusung tema "Transformasi Meraih Kinerja Pasti', yang juga dilakukan penyerahan hadiah yang sebelumnya digelar berbagai lomba yang sudah dilaksanaan seperti, Stand Up Comedy, Idol Lapas Pasir Pangaraian,  Mini Socer,  Volly Ball,  Sepak Takraw,  Kebersihan Kamar dan lainnya.

Kalapas Kelas IIB Pasir Pangaraian M. Lukman, kepada wartawan mengatakan, bahwa warga binaan yang mengikuti kegiatan ada 120 orang,  dari total keseluruhan 814 warga binaan.

"Semua kegiatan berjalan lancar, kegiatan ini mencari bakat yang terpendam, maka kita buat variasi kegiatannya," kata Kalapas.

"Kedepannya, diharapkan masyarakat dari luar juga bisa menyaksikan kegiatan seperti ini, tidak hanya melibatkan warga binaan, tapi kita juga mengajak teman-teman dari luar untuk melaksanakan dan memeriahkan kegiatan ini," harapnya.

"Kita juga menjalin silaturahmi sesama warga binaan, termasuk dengan petugas juga dan masyarakat, tadi kita sudah lihat sama-sama pembauran yang luar biasa, ini yang kita inginkan sebagai bentuk kebersamaan kita dari kita untuk kita semua," tambah Kalapas.

Di kegiatan itu, juga hadir Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS S.IP, MSi, Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Parlin Hasiholan Simanjutak, SH, MSi, Pimca BRI Cabang Pasir Pengaraian, para pejabat, pegawai, Warga Binaan Pemasyarakatan dan lainnya. (MCRohul/Hen)

 


Privacy : Untuk Mengutip Segala Artikel Yang ada Website Resmi Media Center Rokan Hulu Diharapkan Untuk Mencantumkan Link Sumber. Terimakasih

Post Terkait

Comments