Komisi lima DPRD Riau Kunker Ke Rokan Hulu, Bupati Harapkan Pembangunan RSUD Rohul Sampai Tuntas.

MEDIA CENTER ROHUL- Dewan komisi V DPRD Prov.Riau berkunjung ke Kab.Rokanhulu dalam agenda jemput bola untuk melakukan koordinasi dan sinkronisasi demi kesejahteraan masyarakat, jumat 24 januari 2020.

Kehadiran Dewan Komisi V DPRD ini disambut langsung oleh Bupati Rokanhulu H.Sukiman beserta seluruh Pejabat Eselon II Rokanhulu,dengan perasaan bangga.

Dalam rangka kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Riau komisi V, ke kab.Rokanhulu ini semoga Akan membuahkan suatu kesepahaman demi kemajuan dan kesejahteraan kab.Rokanhulu.

Pada kesempatan itu Bupati Rokanhulu H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan rasa terimaksihnya atas kehadirian Dewan Komisi V, sebab melalui kunjungan kerja ini semoga apa yang menjadi persoalan di Rohul khusus nya demi kesejahteraan masyarakat bisa diatasi dengan baik dan dapat berkoordinasi dengan baik sehingga apa yang dicanangkan oleh provinsi bisa tepat sasaran.

Dalam sambutannya Bupati sedikit menjelaskan tentang kab.Rokanhulu yang mana merupakan pemekaran dari kab. Kampar sehingga namanya pemekaran tentu masih ada beberapa permasalahan seperti tapal batas yang masih dalam proses, semoga permasalahan ini dapat di selesaikan dengan cepat.

Bupati Rokanhulu H.Sukiman juga menjelaskan adapun tujuan dari kunjungan kerja yang dilakukan Dewan Komisi V DPRD prov. Riau ini adalah agar kita dapat berkoordinasi dan sinkronisasi seperti pembangunan yang dibutuhkan masyarakat sesui dengan apa yang diberikan oleh provinsi sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Rokanhulu H.Sukiman menaruh harapan kepada pihak komisi V agar kiranya dapat membantu menyelesaikan masalah RSUD Rohul supaya cepat di tuntaskan dan bisa dipergunakan secepatnya.

Ditempat yang sama Ketua komisi V DPRD Prov. Riau M.Edi Yatim mengatakan tujuan Kunjungan Kerja yang dilakukan Komisi V ini adalah dikarenakan, kita melihat bnyak hal yang kurang singkron, sebab bnyak yang data bantuan kedaerah tidak sesuai dengan data yang ada di Provinsi, Sehinga kurang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,

"oleh karena itu kami berinisiatif turun langsung kelapangan dan semoga dengan kehadiran kami bisa mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan tentu dapat kita konsultasi dengan baik tentu juga bisa kita singkron kan semua nya sehingga bantuan itu bisa benar-benar dinikmati masyarakat.

Melalui diskusi yang dilakukan kami mendapatkan persoalan yang mendasar tentang RSUD Rohul yang kurang maksimal, tentu nya yang diharapkan di Rokanhulu demi kesejahteraan masyarakat,

"kami dari Komisi V sudah sepakat bahwa akan memprioritaskan persoalan RSUD ini menjadi agenda Komisi V untuk mewujudkan supaya Rumah sakit Umum Daerah Rohul ini bisa beroperasi dengan baik dan cepat" jelas ketua komisi V.

"Terkait kesejahteraan masyarakat diKab.Rokanhulu sangat baik dan bagus, namun hanya ada sedikit persoalan seperti masalah Stanting, namun bukan masalah besar, nah hal seperti inilah menjadi salah satu tugas dan tujuan kami dari Komisi V turun jemput Bola ke Daerah-daerah" tanmbah Yatim.

Hadir dalam forum diskusi bersama tim Komisi V DPRD Prov. Riau yang bertempat di kediaman Rumah Dinas Bupati Rokanhulu tampak, Bupati Rokanhulu H.Sukiman, Sekretaris Daerah Rokanhulu H.Abdul Haris, S.Sos.M.Si, Pejabat Eselon II Rokanhulu, dan Ketua DPRD Rokanhulu Novliwanda Ade Putra.

Sedangkan dari pihak Komisi lima (V) hadir Ketua Komisi M.Edi Yatim Dari Demokrat, Wakil Ketua Soniwati Dari PDI-P, Sekretaris Hj.Sulastri Dari Golkar, Ketua Fraksi Demokrat H.Agung Nugroho, Dr.Sunaryo Dari PAN, Ani Hartati Dari PAN, Dr.Ani Basari Dari PKS. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments