Sekda Rohul Minta Masyarakat Riau Dukung Zahra Perwakilan Rohul Di LIDA 5 Indosiar

MEDIA CENTER ROHUL- Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) H.Abdul Haris, S.Sos.M.Si didampingi Ketua Dharmawanita Rokanhulu Hj.Netty Haris mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau Terkhusus Rohul atas dukungan yang diberikan kepada putri Rohul Zahra peserta Lida 5 Indosiar, Selasa (04/2/2020) ,dibandara Soekarno Hatta.

Zahra merupakan putri dari bapak Idrus yang merupakan pekerja keras, berupa kuli bangunan dan kesehariannya juga di isi dengan sebagai MC keyboard di Rohul.

Usai menghadiri dan menyaksikan secara langsung beserta Bupati Rohul, H.Sukiman dan Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj.Peni Herawati Sukiman, atas penampilan perdana Zahra putri dari Rohul ini yang ternyata mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Riau dan terkhusus Rohul sehingga memperoleh peringkat poling tertinggi.

Bersempena dengan itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mensupport zahra, sehingga bisa lanjut pada tahap berikutnya.

"kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak kepada zahra yang sudah tampil sebagai pemuncak, kami yakin tanpa dukungan kita semua tentulah tidak akan sampai seperti itu, dan kami sangat mengharapkan bantuan kepada semua untuk penampilan berikutnya dan semoga tetap berada dipuncak prestasinya,"ungkap Haris.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Dharmawanita Rohul Hj.Netty Haris mengucapkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menyaksikan kembali penampilan Zahra serta memberikan dukungan kembali menjadi pemuncak dalam penampilannya.

"jangan lupa saksikan kembali penampilan Zahra serta jangan lupa berikan dukungannya agar Zahra bisa kembali menjadi pemuncak dalam setiap penampilannya,"ungkap Hj.Netty.

(MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments