Bupati Rohul Hadiri Ulang Tahun Desa Sungai Kuti, Jalan Desa Prioritas Pembangunan

MEDIA CENTER ROHUL - Desa Sungai Kuti yang terletak di Kecamatan Kunto Darussalam peringati Hari Jadinya yang Ke-27 Tahun 2020 dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, didampingi Ketua TP. PKK Kab. Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman di Desa Sungai Kuti, Kecamatan Kunto Darussalam pada Sabtu (08/02/2020) yang dipusatkan disekitar Kantor Desa Sungai Kuti, acara yang dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan atraksi Kesenian Tradisional dari berbagai kelompok Etnis di Sungai Kuti.
.
Terlihat juga ikut dalam acara tersebut Kepala Bappenda Rokan Hulu El Bizri, S.STp, M.Si, Kepala BKPP Rohul Fhatanalia Putra, S.Sos, Camat Kunto Darussalam Ruslan, S.Sos, Sekretaris DPMPD Prasetyo, S.IP, Kepala Desa Sungai Kuti Sadiman Effendi, Kepala Desa Tetangga dari Desa Pasir Luhur, Kota Baru, Kota Raya, dan Desa Bukit Intan Makmur (BIM), selanjutnya Ketua Karang Taruna Rokan Hulu Syafdianto, S.P serta seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) dan Perangkat Desa di Kec. Kunto Darussalam.
.
Acara Ulang Tahun Desa Sungai Kuti Ke-27 Tahun 2020 ini juga bersamaan dengan acara Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan BUMDes (MPTB) Karya Mulya Desa Sungai Kuti, Kepala Desa Sungai Kuti Sadiman Effendi dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Rokan Hulu dan rombongan ke Desa Sungai Kuti, disela-sela acara beliau juga menyampaikan komitmen untuk mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan Bupati Rokan Hulu terkait pembangunan Rokan Hulu kedepan, tidak lupa beliau juga menitipkan usulan sembari berterima kasih atas pembangunan yang telah direalisasikan ke Desa Sungai Kuti yaitu Pembangunan Jalan Poros Desa sepanjang 2 Kilometer (Km) dari dan menuju masuk ke Desa yang berada di Kunto Darussalam ini.
.
Sementara itu, Bupati H. Sukiman menyampaikan selamat Hari Jadi Desa Sungai Kuti, Kecamatan Kunto Darussalam, sekaligus juga membuka Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan BUMDes (MPTB) Karya Mulya Desa Sungai Kuti yang dinilai telah sukses dan lancar dalam pelaksanaannya.
.
Bupati berharap dengan semangat kebersamaan di Desa Sungai Kuti sekaligus dalam memperingati HUT Desa Ke-27 ini, mari kita jaga kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing terutama memasuki tahun-tahun politik menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 dimana Kabupaten Rokan Hulu ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Acara ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Rokan Hulu dan diserahkan kepada Kepala Desa Sungai Kuti Sadiman Effendi disambut tepuk tangan yang meriah sebagai wujud dari antusias masyarakat Desa Sungai Kuti.
.
Desa Sungai Kuti dengan segala potensi desa dan infrastruktur yang telah dibangun semoga kedepannya menjadi desa yang mampu menginspirasi desa-desa lainnya terkait pembangunan yang berkelanjutan sehingga menimbulkan manfa'at bagi lapisan masyarakat di pedesaan, mengingat kebijakan Pemerintah Kabupaten Rokan yang saat ini fokus selalu dalam Melaksanakan Pembanguan di pelosok pedesaan sesuai dengan Slogan "Membangun Desa Menata Kota", sekedar informasi, Pemkab Rokan Hulu pada Tahun 2019 yg lalu telah merealisasikan pembangunan jalan aspal sepanjang 164 hingga 200 Km yang telah digunakan dan tahun 2020 senantiasa akan lebih ditingkatkan (MCRohul/Rno)


Post Terkait

Comments