Bupati Rohul Tutup Secara Resmi Semi Open Tournamen Voly Ball Pemuda cup Desa Koto Tandun

MEDIA CENTER ROHUL-  Penutupan semi open Tournamen Voly Ball pemuda cup Desa Koto Tandun, Kec.Tandun Kab.Rokanhulu, jumat 03 Januari 2020 Sore.

Diawali dengan pertandingan partai Final Putri antara Tim SKM Ngaso vs Tim Langgak yang dimenangkan tim langgak dengan skor 2-1

Dilanjutkan dengan pertandingan Partai Final Putra antara tim karasuno vs tim rembo yang bermain imbang dan seru dengan saling berbalas cemesan, namun akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim dari Rembo juga dengan skor 2-1.

Semi open Tournamen Voly Ball ini memperebutkan total Hadiah 13 juta rupiah, diantaranya Juara 1 Voly Ball putra 5 jt rupiah dan juara 2 Voly Ball putra 3 jt rupiah, selanjutnya juara 1 Voly Ball putri 3 jt rupiah dan juara 2 Voly Ball putri 2 jt rupiah.

Ketua panitia pertandingan Zulkifli yang juga ketua Pemuda mengatakan Acara Tournamen Voly ini dilaksanakan dalam rangka Hari ulang tahun pemuda desa pada ahir november, yang mana pertandingan ini guna memeriahkan dimulai sejak tanggal 1 desember lalu.

Saat Diwawancarai Ketua pemuda menyampaikan adapun peserta Tournamen ini cabang putra sebanyak 26 tim dan cabang putri 13 tim, harapannya "semoga generasi muda desa koto tandun ini termotivasi untuk menjadi pemain pemain yang handal nantinya"

Ketua pemuda desa koto tandun ini juga berterima kasih atas kehadiran Bupati Rokanhulu, serta dirinya pun berharap semoga desanya selalu dipantau dan mendapatkan dukungan dari pemerintah.

Hadir dalam acara penutupan semi open Tournamen Voly Ball ini Bupati Rokanhulu H.Sukiman, Ketua Tp-Pkk Rokanhulu Hj.Peni Herawati Sukiman, Anggota DPRD Rohul Dari Gerindra Patrun Rahman dan Abdul Halim,Camat Tandun Muhammad Rodi,S.sos.

Kehadiran Orang No 1 di Rohul ini disambut dengan hati gembira ditandai dengan Antusias masyarakat yang memadati lokasi Tournamen, bahkan disambut dengan masyarakat yang menggunakan kostum SKM Dua Periode.

Di Lokasi Tournamen H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas telah dilaksanakan nya Tournamen ini lebih kurang 1 bulan ini, berjalan lancar dan aman.

Pada kesempatan itu juga H.Sukiman menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti pertandingan ini sampai ahir dikarenakan masih diburu waktu untuk mengikuti acara yang harus di hadirinya di Pekanbaru.

Setelah menutup secara resmi Perhelatan semi open Tournamen Voly Ball ini Bupati Rokanhulu H.Sukiman tidak lupa juga menyerahkan bantuan dana kepada panitia pelaksana.

Menjelang melanjutkan perjalanannya menuju Pekanbaru Bupati Rokanhulu H.Sukiman juga menyempatkan diri untuk melakukan Service bola didampingi ketua Tp-pkk Rokanhulu.(MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments