Bupati Sukiman Buka Open Turnamen Bola Voli Rambah Jaya CUP 2019

MEDIA CENTER ROHUL– Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman membuka Open Turnamen Volley Ball, di Desa Rambah Jaya, Kecamatan Bangun Purba, Rohul, Rabu (26/9/2019).

Bupati Rohul H. Sukiman, mengucapkan selamat bertanding peserta turnamen Volley Ball di Desa Rambah Jaya. Ia berharap turnamen Volley Ball ini dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda.

“Melalui turnamen Volley Ball bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab serta mengembangkan budaya gemar olahraga, kata Sukiman.

Sukiman melanjutkan, dengan adanya kegiantan olah raga seperti ini, dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam membangun daerah.

Sementara itu, Kepala Desa Rambah Jaya, Gumono mengatakan, tujuan dilaksananya Open Turnamen Volley Ball ini untuk mencari bibit-bibit yang berbakat, mempererat silaturrahmi, serta melakukan pembinaan cabang olahraga bola voli di Desa Rambah Jaya.

“Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana silaturrahmi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Desa Rambah Jaya, mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat di Desa ini,” ujarnya

Gumono melanjutkan, Open Turnamen Bola Volly ini diikuti sebanyak 62 klub, yang dilaksanakan lebih kurang selama 2 (dua) bulan.

Selain dihadiri Bupati Sukiman, Pembukaan Open Turnamen itu turut juga dihadiri Sekda Rohul H. Abdul Haris, S.Sos M.Si. Camat Bangun Purba Admiral, SP, Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang, Kepala Desa Rambah Jaya Gumono, Kepala Desa Pasir Jaya Rofi Yulianda S.IP dan masyarakat Desa Rambah Jaya. (MCRohul)


Post Terkait

Comments