Di Pondopo Mini Hutan Kota, Gubernur Riau Lonching Lagu Rokan Hulu Maju

 MEDIA CENTER ROHUL- Gubernur Riau (Gubri) melakukan kunjungan kerjanya ke Rokan hulu (Rohul) dalam rangka peresmian Hutan Kota Pasir Pengaraian, sabtu 14 desember 2019.

yang mana kehadiran gubernur bersama rombongan disambut dengan meriah oleh Bupati Rokanhulu dan masyarakat yang memadati lokasi hutan kota.

Dalam kunjungan gubernur tersebut dipendopo mini hutan kota Bupati Rohul juga menyerahkan kaset sekaligus melaunching kan lagu nya terkait kemajuan pembangunan Rokanhulu dalam satu tahun terakhir.

Lagu Rokan Hulu Maju ini merupakan lagu yang menandakan keseriusan seorang bupati yang sungguh sungguh dalam membangun suatu daerah, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohul, baik dibidang pembangunan infrastruktur, perekonomian,dan pelayanan.

Pembuatan lagu Rokanhulu maju yang di nyanyikan langsung oleh Bupati Rohul H.Sukiman ini menjadi viral khususnya dikalangan masyarakat Rohul dan insyaallah melalui launching perdana ini yang mana kaset nya diserahkan langsung ke gubernur riau akan menjadi viral pula di seluruh Prov.Riau.

Sedangkan pembuatan Vidio lagu Rokan Hulu Maju ini turut andil dari team Diskominfo Rohul serta Humas Pemda Rohul.

Gubri berharap, semoga dengan launching lagu Rokan Hulu Maju ini Bupati Sukiman benar-benar bisa melanjutkan kepemimpinan dan menjadikan Rokanhulu ini menjadi Kabupaten terbaik kedepannya.

Gubernur Riau juga sangat apresiasi dan bangga atas kinerja bupati Sukiman serta atas perolehan penghargaan yang di raih selama kepemimpinan bupati Sukiman, ditandai dengan diperolehnya penghargaan sebanyak 22 penghargaan. Baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

Ditempat yang sama Bupati Rohul, H.Sukiman juga berharap kepada Gubernur Riau agar kiranya memperkenalkan lagu Rokan Hulu Maju ini diseluruh Wilayah Prov.Riau dan agar dapat memperhatikan Rohul ini seperti kampung sendiri.

Usai melakukan kunjungannya gubernur riau dihadiahi kaset lagu Rokan Hulu Maju untuk diperkenalkan diseluruh wilayah riau. (MCRohul/JK)

 


Post Terkait

Comments