Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0408 Rohul Buka Latihan Pengembangan Kepemimpinan Tahun 2019.

MEDIA CENTER ROHUL-  Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0408 Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan pelatihan pengembangan kepemimpinan tingkat Penegak/Pandega (usia 16 s/d 25 tahun) se- Kwartir Cabang Rohul yang resmi di buka pada tanggal 19 Desember 2019 oleh Wakil Ketua Bina Muda H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si.

Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kepemimpinan ini dilaksanakan dari  tanggal 18 s/d 21 desember 2019 di SMKN 1 Rambah. Dalam pembukaan pelatihan turut pula hadir Penegak Pandega Suparman, S.Pd yang di dampingi Ketua Dewan Kerja Cabang Rohul Ganang Gumilang yang bertindak selaku penanggung jawab pelatihan pengembangan kepemimpinan  tahun 2019.

"Dalam kegiatan ini di ikuti oleh 42 peserta dari berbagai macam sekolah menengah atas (SMA/SMK) yang mewakili setiap ranting atau kecamatan yang ada di kwartir cabang rokan hulu" ungkap ketua panitia pelatihan pengembangan kepemimpinan Aldo Muhajirin.

Sementara itu, Wakil Ketua Bina Muda H. Khairul Akmal, S.Sos, M.Si. berpesan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan baik dan serius, karena kita sebagai anak muda generasi bangsa harus siap menyonsong masa depan yang baik, kedepannya kita harus bisa menjadi pribadi yang disiplin, cerdas dan berakhlak baik.

"Untuk itu mari bersama sama kita ambil ilmu sebanyak banyak nya dalam pelatihan ini, agar nantinya dapat kita capai tujuan untuk menjadi kaum milenial yang lebih baik,"kata Khairul 

"Apabila adik adik sekalian dapat melaksanakan dasa dharma yang ke 10 yaitu suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan inshallah adik adik sekalian akan dapat melaksanakan dasa dharma 1 hingga 9 dan dengan izin Allah Swt akan dapat menyonsong masa depan yang gemilang tutup waka bina muda kak khairul akmal,"harapnya. (MCRohul/Nanda)


Post Terkait

Comments