Kunjungi Paud Bina Asih, Bupati dan Bunda Paud Rohul Sempatkan Bermain Dan Bercanda Bersama Anak-anak Paud

MEDIA CENTER ROHUL- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman bersama Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemeberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK) Rohul yang juga Bunda Paud Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman berkunjung ke Paud Bina Asih Dusun Tulang Gajah Desa Pematang Berangan Kec. Rambah, Selasa (18/ 2/ 2020).

Kunjungan Bunda Paud Rohul ke Paud Bina Asih ini dalam rangka memberikan bantuan Alat Peraga Edukatif (APE) yang berguna untuk manambah permainan anak anak paud guna meningkatkan karakter anak tersebut.

Bupati Rohul dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kiranya APE (alat peraga edukatif) ini dapat dijaga dengan baik, sehingga bisa nanti dimanfaatkan dan digunakan lagi bagi anak-anak yang lain yang masuk dan belajar di Paud Bina Asih.

Bupati melanjutkan, selain memberikan bantuan APA, kunjungan ini adalah merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap pendidikan di rohul, hal ini terlihat dari kedekatan bupati bersama anak anak Paud yang saling bercanda tawa.

"Kepada anak anak Paud Bina Asih, semoga nanti menjadi anak yang cerdas, berguna bagi halayak ramai, dan negara, sebab anak anak merupakan generasi muda penerus bangsa yang menjadi tonggak negara,"katanya.

Diakhir acara bupati juga memberikan bingkisan pada anak anak di Paud Bina Asih, Dusun Tulang Gajah. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments