Bupati Rohul Tutup Pelatihan Dasar Cpns Formasi Umum 2018 Di Hotel Gelora Bhakti

MEDIA CENTER ROHUL -Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghadiri dan menutup secara resmi Penutupan penyelenggaraan pelatihan dasar Cpns formasi umum 2018 golongan III dan Golongan II dilingkungan pemerintah Kab.Rokanhulu Tahun 2019, di Hotel Gelora Bhakti Pasir Pengaraian, Senin 23 desember 2019.

Plt.Kepala BKPP Rohul  H.Helfiskar, SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan laporan bahwa pelaksanaan pelatihan ini sudah dilaksanakan selama 3 bulan, yang diikuti oleh 174 orang cpns.sekaligus menyatakan bahwa seluruh peserta pelatihan dasar cpns ini dinyatakan lulus dengan nilai memuaskan.

Helfiskar Mengatakan adapun harapan dari pemerintah adalah agar seluruh cpns ini dapat menerapkan apa yang sudah di dapat agar diterapkan di tempat tugas, termasuk disiplin juga harus diterapkan bukan disiplin ditempat pelatihan saja tp juga di tempat tugas.

"kami dari BKPP akan mengevaluasi kembali pegawai-pegawai yang sudah melaksanakan pelatihan dasar ini, sesuai apa tidak implementasi nya apa sudah mereka peroleh selama di latsar ini" lanjut Helfiskar

Sebelum Bupati Menyampaikan sambutannya beliau terlebih dahulu menyerahkan Hadiah Kepada Pemuncak dalam Pelatihan dasar ini yakni Pemuncak Kelas A yakni, 1.Nurlaili Saadati Alfasiri,Spd dengan Nilai 353.34, 2.Husni Syafnur, ST, Dengan Nilai 351.76, 3.M.Azhar, SE Dengan Nilai 351.05. Sedangkan Pemuncak Kelas B yakni, 1.Meisari Simanihuruk,Spd dengan Nilai 362.29, 2.Ramadhan, Spd dengan Nilai 355.38, 3.Dian Puspasari, Spd dengan Nilai 350.61.

Selanjutnya Pemuncak Kelas C yakni 1.Ahmad Sabri, Spd, SD dengan Nilai 370.14, 2.Misnandeni, Spd, SD dengan nilai 368.81, 3.Anita Karlina, Spd dengan Nilai 368.24, Pemuncak Kelas D yakni 1.Siska Elfitrianis, Spd dengan Nilai 357.33, 2.Dewi Fitrawati, Spd dengan Nilai 354.94, 3.Tarwiyah, Spd, SD dengan Nilai 343.60, Pemuncak Kelas E yakni 1.Melda Pratiwi Afriani.B, A.Md,AK dengan Nilai 367.60, 2.Lili Herliana, A.Md, AK dengan Nilai 362.77, 3.Eka Rusmilawati, A.Md,F.T dengan Nilai 360.45.

Bupati Rohul, H.Sukiman berharap kepada seluruh CPNS yang lulus dalam mengikuti pelatihan dasar ini agar bisa menerapkan apa yang sudah diberikan oleh pelatih dapat dipahami, diserapi, dan dilaksanakan dalam melaksanakan tugas.

Bupati berpesan laksanakanlah tugas dengan ikhlas, laksanakan apa yang sudah dipelajari Terkhusus selama pelatihan ini untuk diterapkan dalam tugas nanti.semoga menjadi PNS yang benar-benar mengapdi, mampu dan tegar dalam melaksanakan tuags pada daerah dan negara.

 

Acara penutupan pelatihan dasar ini ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh Bupati Rohul dan diikuti seluruh peserta untuk melepas secara bersamaan tanda peserta pelatihan dasar.

Hadir dalam penutupan ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Dipendri, plt.Kepala BKPP Prov.Riau. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments