Meski Hujan Deras, Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Penutupan Tournamen Voly Ball Desa Rambah Muda

MEDIA CENTER ROHUL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghadiri penutupan Tournament Voly Ball Desa Rambah Muda Kec.Rambah Hilir, Selasa 21 Januari 2020.

Meski diguyur Hujan deras Bupati Rohul tetap hadir dalam penutupan Voly Ball ini dikarenakan kepedulian beliau terhadap masyarakat yang sudah menantikan kehadirannya.

Bupati Rohul H.Sukiman Hadir didampingi Ketua TP-PKK Rokanhulu Hj.Peni Herawati Sukiman, serta turut juga hadir Sekretaris Daerah Rokanhulu H.Abdul Haris, Ketua Dharmawanita Rokanhulu Hj. Netty Haris, Camat Rambah Hilir, serta Kades se Kec.Rambah Hilir.

Bupati Rohul terlihat sangat menikmati pertandingan Partai Final ini yang mana Tim LHD berhadapan dengan Tim Kari Sakti,yang bermain dengan hebatnya sehinga sempat berbalas serangan (pukulan)

Usai pertandingan dua babak, salah satu perwakilan masyarakat Desa Rambah muda Munidi menyampaikan kepada Bupati Rokanhulu H.Sukiman Rasa terimakasih atas kehadiran Pak Bupati ke Desa nya

"kepada Pak Bupati Rokanhulu H.Sukiman saya mewakili masyarakat Desa Rambah Muda mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran bapak, meski hujan deras serta areal becek, namun bapak masih mau menjenguk kami disini, selain itu kami masyarakat Desa Rambah Muda juga mengucapkan terimakasih atas telah di Aspalkan nya Jalan kami, semoga bapak tetap sehat dan kembali bisa memimpin Rohul kedepan" ucap Munidi.

Selain itu Munidi tidak lupa juga menyampaikan permohonan Masyarakat kepada Orang No 1 di Rokanhulu ini
"satu hal lagi pak, agar kiranya kedepan kami dibantu kembali, yang paling penting pengaspalan jalan kami ditambah pak Bupati" lanjut Munidi dengan penuh Harap.

Ditempat yang sama Kades Rambah Muda Rian Denny Setiawan, S.Ip Saat Diwawancarai mengatakan Pertandingan Voly Ball ini berlangsung selama 42 hari, yang mana partai Final bermain antara Tim LHD VS Tim Kari Sakti, yang ahirnya pertandingan Final ini dimenangkan Tim Kari sakti dengan skor 3-2,

Pertandingan Voly ini diikuti oleh 56 tim yang akan memperebutkan Juara 1(satu) dengan hadiah 15 Jt Rupiah dan Juara 2(dua)  8 jt rupiah. Tambah kades yang juga komentator dalam Tournament ini.

Kades Denny juga Berharap agar mudah mudahan generasi muda Desa Rambah Muda ini semakin giat untuk melakukan hal hal positif dibidang olahraga, baik itu dibidang Voly maupun bidang lainnya,
 
Dengan hadirnya Bupati Rokanhulu H.Sukiman menyaksikan Partai Final ini,Denny Menyampaikan, semoga Pak Bupati melihat dengan Antusiasnya masyarakat untuk melihat Tournament Voly, dan berharap agar kiranya Pak Bupati bisa Mensupport bidang olahraga didesa kami ini.

Usai pertandingan yang berlangsung hingga malam ini, Bupati Rokanhulu tidak lupa menyerahkan hadiah plus trofi kepada Tim Kari Sakti selaku juara Pertama dan Tim LHD selaku juara ke Dua. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments