Peduli Covid-19, Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir bagikan 1000 Masker

MEDIA CENTER ROHUL - Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) turut berupaya membantu masyarakat sekaligus menindak lanjuti himbauan Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, untuk bersama Pemerintah, swasta dan lembaga yang ada serta semua komponen dan unsur masyarakat dalam mengantisipasi Corona (Covid-19) di Kabupaten Rohul.

Upaya tersebut adalah dengan kegiatan berupa pembagian 1000 masker secara gratis di Kecamatan Rambah Hilir. Demikian di katakan Ketua Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir M. Syukriadi, S. IP , di Muara Rumbai, Rabu (25/03/2020).

"Semoga pembagian 1000 masker ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi Covid 19 yang sedang mewabah ini," Harapannya.

Adapun pembagian 1000 masker gratis tersebut dilaksanakan di Desa Sejati, depan kantor panwaslu Kecamatan Rambah Hilir.

M. Syukriadi, S. IP menambahkan, langkah ini juga di harapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kewaspadaan serta antisipasi diri pribadi dan bersama sama waspada dengan covid 19 ini.

Ikut pada acara pembagian 1000 masker tersebut disamping seluruh staff Panwaalu, anggota PKD, Himpunan mahasiswa Kecamatan Rambah Hilir komisariat UPP, Pasol Ampu dan kawan kawan. (MCRohul/Syul Am)


Post Terkait

Comments