Terjalin Kerjasama dan Memupuk Kebersamaan, DWP Rohul Gelar Family Gathering di Taman Wisata Agro Nadin

MEDIA CENTER ROHUL– Untuk menjalin kekompakan dan memupuk kebersamaan sesama Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), untuk melaksanakan kegiatan rutinitas bulanan, DWP Rohul menggelar Family Gatherinng, yang dipusatkan di Taman Wisata Agro Nadin, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (19/1/2020).

Pada kegiatan DWP Family Gathering itu berlangsung meriah yang dihadiri Ketua DWP Dinas dan Badan beserta Pengurus dan dan ratusan anggota DWP se-Kabupaten Rohul.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rokan Hulu Hj. Neti Herawati Haris, saat dikonfirmasi Rabu (22/1/2020) mengatakan tujuan dilaksanakannya Family Gathering yang merupakan agenda rutin DWP Rohul, yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan, menjalin kerjasama dan kekompakan diantara sesama Pengurus dan anggota DWP Rohul.

“Sebenarnya Family Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang termasuk dalam agenda DWP Rohul, DWP itu ada agenda bulanan, jadi setiap bulan itu ada tema-temanya dimulai dari Januari hingga Desember,” jelasnya

Istri Sekda Rohul ini menjelaskan ada beberapa kegiatan di Family Gathering tersebut seperti kegiatan Seremonial dan Out Bond. Dimana Outbond itu ada beberpa game atau permainan yang dipandu event Organiser (EO).

“Jadi intinya permainan itu bagaimana cara kita bekerja sama untuk mencapai sesuatu dan berharap dengan kegiatan Family Gathering tersebut, bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar sesama, khususnya Dharma Wanita Persatuan Rohul,” katanya

Tambahnya, Organisasi Darma Wanita Persatuan Rohul untuk membina para isteri pegawai negeri untuk ikut andil dan berperan dalam pembangunan baik dibidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

“Semoga ke depan keluarga Dharma Wanita Persatuan Rohul dapat meningkatkan perannya yang lebih konstruktif dan kepada keluarga besarnya sendiri serta kedepan dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan, serta benar-benar dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. ” pungkasnya. (MCRohul/Hen)


Post Terkait

Comments