Bupati Rohul H.Sukiman Buka Secara Resmi Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup 1 Desa RTH

MEDIA CENTER ROHUL- Bupati  Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghadiri pembukaan Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup Desa Rambah Tengah Hulu (RTH), Selasa 21 Januari 2020.

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP-PKK Rokanhulu Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua Dharmawanita Rohul Hj.Netty Haris, Pejabat Eselon II, Camat Rambah, Dan Kades RTH Addis.

Kehadiran Bupati Beserta Rombongan Disambut dengan meriah dan penuh rasa bangga dari masyarakat RTH yang senantiasa menanti kehadiran Orang No 1 di Kab.Rokanhulu ini, ditandai dengan Antusias masyarakat yang ramai meski cuaca Sore ini Diguyur Hujan.

Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup ini pertama kali dilakukan dengan diikuti 114 Club, yang memperebutkan Total Hadiah 10 Juta Rupiah, yang mana Juara Pertama 4 Juta Plus Trofi dan Juara Ke Dua 3,5 Juta Plus Trofi dan pemain terbaik 500 Ribu rupiah.

Kades RTH Addis Menyampaikan dalam sambutannya, Rasa terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Bupati Rokanhulu H.Sukiman yang mana masyarakat RTH sangat menantikan kehadiran pak Bupati, meski hujan antusias masyarakat tidak surut menunggu kehadirian pak bupati.

Addis juga menyampaikan bahwa Open Tournamen Mini Soccer ini pertama kali dilakukan dan semoga tahun kedepannya akan tetap dilaksanakan, adapun peserta dalam Tournamen ini diikuti oleh 114 peserta terdiri dari Club yang ada di Rokanhulu bahkan dari luar Rohul yakni dari Padang Lawas dan dari Kampar.

 Bupati Rokanhulu H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia serta kades yang telah mempunyai ide kreatif dalam melaksanakan kegiatan ini, sebab dengan kegiatan olah raga ini dapat memberikan kesehatan pada diri serta dapat menghindarkan anak anak muda sekarang dari kejahatan narkoba dll.

Selepas Sambutan Bupati Rokanhulu langsung membuka secara resmi Open Tournamen Mini Soccer Kades Cup 1 ditandai dengan melakukan tendangan pertama.

Tidak lupa juga Bupati Rohul H.Sukiman dalam kesempatan itu menyerahkan 90 Sertifikat tanah, yang diserahkan secara simbolis oleh H.Sukiman kepada 6 warga yakni kepada Masrial, Dahlan Rambe, Saprial, Hudriah, Abdulman, dan Zuhdi.

Usai menyerahkan Sertifikat H.Sukiman kembali melanjutkan perjalanan nya menuju Desa Rambah Muda dalam rangka penutupan Tournamen Voly Ball. (MCRohul/JK)


Post Terkait

Comments